Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



Intip Notifikasi Via Instagtram di Web

Intip Notifikasi Via Instagtram di Web (Detik.com) Jakarta - Sebagian pengguna Instagram bisa seharian menghabiskan waktu di depan laptop. Itu sebabnya, mereka akan mengakses aplikasi tertentu di smartphone mereka via web, termasuk Instagram. Nah, Instagram kini menambahkan fitur notifikasi untuk layanan web-nya. Jadi, ketimbang bolak-balik mengecek Instagram di smartphone, mereka kini bisa melihatnya juga di Instagram di web, selama mereka sedang menggunakan laptop atau komputer.
Intip Notifikasi Via Instagtram di Web,detik com pengguna habiskan waktu depan laptop apl smartphone via web

Jika Anda perhatikan, mulai hari ini (23/3/2016), bagian kanan atas Instagram web menampilkan ikon hati.Letaknya persis di samping ikon berbentuk orang yang fungsinya untuk mengakses halaman profil. Saat diklik, ikon ini membuka Activity tab berupa notifikasi like, komentar, mention atau follower baru. 
Instagram memang pertama kali muncul di aplikasi mobile pada 2010. Baru kemudian di 2012, menyusul versi web-nya. Pola ini rupanya mulai sering dilakukan sejumlah aplikasi. Salah satunya SnapChat yang bulan lalu baru memboyong layanannya ke versi web. 
Pasalnya, meski zamannya sudah mobile, masih ada sebagian pengguna yang perlu mengakses aplikasi di smartphone via web ketika mereka bekerja menggunakan laptop atau komputer. 
Dengan menambah fitur notifikasi, apakah Instagram berniat serius membuat layanannya di web punya pengalaman sama seperti di mobile? Instagram seperti dikutip dari TechCrunch, Kamis (24/3/2016) menolak berkomentar. 
Sejauh ini, Instagram di web hanya punya fungsi melihat update terbaru dari akun yang difollow, me-like foto dan kini, melihat notifikasi. 

(Sumber:detik.com)