Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



Algoritma Instagram berubah berbasis minat

Algoritma Instagram berubah berbasis minat, instagram Bakalan berubah total.VIVA.co.id Rabu 16 Maret 2016– Dalam waktu dekat, Instagram akan mengubah tampilan utamanya berdasarkan algoritma. Instagram akan menerapkan perubahan total dalam cara kerjanya. Bila hal tersebut benar-benar diterapkan, maka media sosial untuk berbagi foto itu akan menyerupai  Facebook. Seperti yang diberitakan Business Insider, Rabu 16 Maret 2016, tampilan yang menggunakan algoritma tersebut akan memungkinkan pengguna menerima kronologi secara terbalik. Bukan dilihat dari waktu foto itu diunggah, melainkan foto akan menampakkan diri pada tampilan utama berdasarkan minat dan koneksi dengan sang pengunggah konten.

"Urutan foto dan video ditampilan akan berdasarkan pada kemungkinan Anda tertarik pada konten tersebut, maupun hubungan Anda dengan orang yang memosting," tulis Instagram dalam blognya.

Cara yang diterapkan oleh Instagram ini pernah dilakukan Twitter beberapa waktu yang lalu. Sementara, Facebook sudah menjadi pelopor dalam mengenalkan timeline-nya dilihat dari minat dan hubungan.


Keputusan Instagram dalam memunculkan konten dengan algoritma ini didasari dari survei yang mereka terima. Ada sekitar 70 persen dari pengguna kehilangan momen karena tak bisa selalu memantau aplikasi yang dibawah 'asuhan' Facebook ini.

"Jika Anda menaruh minat pada musisi soal konser semalam, maka konten tersebut akan menunggu sampai Anda terbangun. Tidak peduli berapa akun yang Anda ikuti, konten tersebut akan menyesuaikan, sehingga tidak akan terlewati," jelas perusahaan teknologi yang dikembangkan oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger itu.

Sampai saat ini, belum diketahui kebijakan tampilan Instagram berdasarkan algoritma tersebut akan mulai diterapkan. Namun, perusahaan masih mengujinya sistemnya itu, sebelum benar-benar digunakan..

Sumber: viva.co.id


@PULSA MURAH