Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



Pesta Pawai Lampion Singkawang 90 mobil hias ikutserta.

Pesta Pawai Lampion Singkawang 90 mobil hias ikutserta.Ketua Pelaksana Festival Cap Go Meh
Ilustrasi
Pesta Pawai Lampion Singkawang 90 mobil hias ikutserta. (Pontianak.tribunews com) -Sebanyak 90 mobil hias dipastikan ikut meramaikan kegiatan pawai lampion yang akan digelar Sabtu (20/2/2016) malam. Pada pawai lampion ini tidak hanya Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang yang ikut serta. Bupati Landak, Adrianus Asia Sidot juga menyatakan keikutsertaannya.

“90 mobil hias sudah memastikan untuk ikut serta pada pawai lampion kali ini, namun kami menerima perminataan dari Bupati Landak yang kebetulan ada kejuaraan offroad juga di sini. Kami sediakan 10 tempat jadi genap 100 mobil yang akan ikut di pawai lampion kali ini,” ujar Ketua Pelaksana Pawai Lampion, Samson Batu Bara saat ditemui di sekretariat Panitia Festival Cap Go Meh 2016 Singkawang, Jumat (19/2/2016).

Diakui oleh Samson untuk hadiah yang disiapkan juga cukup besar dari tahun-tahun sebelumnya guna menarik lebih banyak peserta kali ini.

“Untuk mobil hias ini kami siapkan Rp 25 juta untuk yang berhasil menjadi juara pertama,” tuturnya.

Tidak hanya pawai dari mobil hias, pawai lampion ini juga akan diikuti tidak kurang 500 pejalan kaki yang ikut meramaikan festival lampion.