Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



Kota Pontianak Akan Memiliki Jembatan Gantung

Kota Pontianak Akan Memiliki Jembatan Gantung. Pontianak (ANTARA News, 23 Februari 2016) - Kota Pontianak akan memiliki jembatan gantung penyeberangan manusia dan sepeda kayuh, yang menghubungkan kota dengan kawasan Siantan, Kecamatan Pontianak Utara. Sebagian Pontianak berada di delta Sungai Kapuas, terpisah dari daratan Pulau Kalimantan.
Selain Jembatan Kapuas I dan II, dengan begitu, Pontianak bisa menjadikan jembatan gantung penyeberangan ini sebagai ikon baru kota yang dilintasi garis khatulistiwa itu.

"Jembatan Gantung tersebut akan dibangun dari Taman Alun-alun Kapuas hingga Siantan dengan anggaran sekitar Rp30 miliar," kata Kepala Dinas PU Kota Pontianak, Ismail, di Pontianak, Selasa.

"Rencana tersebut, baru akan diajukan kepada Wali Kota Pontianak, Sutarmidji. Mudah-mudahan rencana pembangunan Jembatan Gantung tersebut disetujui wali Kota Pontianak," ungkapnya.


Dia katakan, jembatan itu dikhususkan bagi pejalan kaki dan pengendara sepeda kayuh, bukan untuk sepeda motor.
Sebelumnya Sutarmidji menyatakan pembangunan jembatan paralel di Sungai Landak dan Jembatan Kapuas I mendesak karena kendaraan yang lewat sudah jauh melebihi kemampuan jembatan tersebut.

"Yang paling mendesak dibangun paralel, yakni Jembatan Landak, karena jembatan itu satu-satunya yang menghubungkan Kota Pontianak ke daerah lain di Kalbar. Sementara Jembatan Kapuas I masih ada Jembatan Kapuas II dan dibantu jasa penyeberangan feri di Siantan," katanya.

"Untuk ruangnya masih memungkinkan, lebar jalannya nanti 12 meter. Kami juga akan menata persimpangan Jalan Tanjungpura-Jalan Imam Bonjol dan Jalan Gusti Situt Mahmud-Jalan Selat Panjang dan 28 Oktober dalam memperlancar arus lalu lintas di beberapa titik yang selalu macet pada jam-jam sibuk," katanya.

Sumber:
Editor: Ade Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2016