Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



Dampak Gempa 6,6 SR Sumba Barat NTT

Informasi Update Dampak gempa bumi Sumba Barat Nusa Tenggara Timur NTT
Dampak Gempa 6,6 SR Sumba Barat NTT. TRIBUNNEWS COM, JAKARTA  -  Informasi dampak gempa 6,6 SR di Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) sulit diperoleh akibat adanya gangguan jaringan telpon dan fiber optik. Setelah dilakukan perbaikan, saat ini komunikasi sudah dapat dilakukan di Waikabubak. Berdasarkan informasi sementara dari BPBD Sumba Barat kondisi Waikabuba aman. Hal itu disampaikan Kepala Pusat Data Informasi  dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho. Disampaikannya, listrik saat ini sudah menyala kembali, belum ada laporan korban jiwa dan kerusakan. Besok pagi akan dilakukan pemantauan oleh BPBD dan aparat lain untuk melakukan kaji cepat," jelasnya melalui surat elektronik, Jumat (12/2/2016) malam.

Dikatakannya, masyarakat sudah kembali ke dalam rumah, meskipun beberapa kali terjadi guncangan akibat gempa susulan.

Berikut data Gempa Bumi di Sumba Barat, Prov. NTT:
*Lokasi : 14 km Barat Daya Sumba Barat
*Korban Jiwa : Nihil
*Kerugian Materil : Nihil
*Kronologis : Gempa kekuatan 6.6 SR Lokasi 9.77 LS -119.34 BT kedalaman 10 km

*Kondisi Mutakhir :
- Terasa sangat kuat selama 20 detik di Kab. Sumbawa belum ada laporan dampak
- Terasa cukup kuat selama 3 detik di Denpasar dan Kintamani tidak ada laporan dampak
- Terasa sangat kuat selama 10 detik di Sumba Barat Daya namun blm ada laporan dampak
- Terasa sangat kuat 10 detik di Kab. Sumba Barat namun sampai saat ini belum ada informasi terkait dampak






(Sumber: Tribunnews)