Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



Orang IT Musti Sensitif & Ingin Kolaborasi

Orang IT Musti Sensitif & Ingin Kolaborasi ( detik,Rabu, 28/10/2015 19:35 WIB)Jakarta - Para pemuda Indonesia disuguhi kesempatan berupa bonus demografi dan populasi usia produktif yang melimpah. Sementara itu, persoalan juga demikian banyak. Bagi otak-otak kreatif, ini menjadi tantangan untuk beraksi.

"Dari bangun tidur hingga tidur lagi. Baik masalah transportasi, kesehatan, pendidikan, lapangan pekerjaan dan lain-lain," kata penggagas komunitas C-generation Suhono Supangkat, dihubungi detikinet, Rabu (28/10/2015). 

"Orang IT harus sensitif terhadap persoalan keseharian dan mau berkolaborasi dengan bidang lain untuk membangun sistem," lanjut Guru Besar Institut Teknologi Bandung ini. 

Suhono juga berpesan agar generasi muda pengguna TIK memberi contoh melakukan perubahan kehidupan menjadi lebih baik. Inilah yang gencar dikampanyekannya melalui komunitas C-generation. 

"C-generation, sebagai connected generation, creative generation dan collaboration generation adalah generasi mendatang yang perlu dibina untuk mengubah peradaban baru Indonesia," sebutnya. 

C-generation yang diresmikan pada Oktober 2013 dikatakannya adalah jawaban dari perkembangan TIK yang telah mengubah gaya hidup maupun perilaku anak muda. 

"Anak muda yang banyak terkoneksi dengan internet bisa mengubah budaya bangsa. Alhasil, pembentukan gerakan dan komunitas untuk membawa generasi muda menuju ke arah yang positif adalah hal yang mendesak dan dibutuhkan saat ini," kata Suhono kala itu.

Kini di dua tahun usianya, C-generation memulai debutnya dengan merekrut anak muda berbakat yang mengikuti berbagai pelatihan. Dalam waktu dekat, mereka akan segera tampil di publik. 

"Kita juga sedang melombakan C-generation apps. Peserta lomba total sekitar 400 tim atau kalau jumlah orangnya sekitar 1.200. Nanti akan diambil 5-10% terbaik sebagai C-generation apps. Atau kita cari sekitar 20-40 terbaik. Itu yang akan diumumkan 5 Desember nanti," terangnya. 

Dalam kompetisi ini, developer aplikasi diarahkan agar membuat aplikasi untuk kota pintar. Sehingga tak heran, C-generation apps banyak yang mengambil tema seperti transportasi, pariwisata dan hal-hal yang mengarah pada pembangunan peradaban kota dan komunitas. 

"Tren aplikasi saat ini adalah yang location based service. Untuk keperluan terdekat, tercepat dan termurah. Yang menjadi jawaban dari persoalan sehari-hari, dari bangun tidur hingga tidur lagi," simpulnya.

(Sumber:Detik)