Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



China Tangkap Hacker Atas Permintaan Amerika

Hacker Ditangkap China, Amerika minta China Tangkap Hacker,Hacker Komputer Internet Ditangkap Cina
China Tangkap Hacker Atas Permintaan Amerika Serikat (Detik.com,Jakarta) - Pemerintah China gerah dituding mendukung serangan hacker yang mencuri data-data penting perusahaan atau pemerintah Amerika Serikat (AS). Mereka pun melakukan aksi penangkapan hacker di negerinya atas permintaan pemerintah AS. Dikutip detikINET dari Reuters, Minggu (11/10/2015), pemerintah China telah menangkap hacker yang dicurigai mencuri data rahasia perusahaan AS yang kemudian diserahkan pada perusahaan China. 
Penangkapan diketahui sudah berlangsung pada bulan September sebelum kunjungan kenegaraan presiden China Xi Jinping ke Washington menemui presiden AS Barack Obama. Menurut Washington Post, aparat hukum AS awalnya menyerahkan daftar hacker yang dicurigai melakukan serangan cyber ke AS.
"Kami perlu tahu kalau mereka benar-benar serius. Jadi kami memberikan mereka daftar dan mengatakan kalau inilah para pelakunya. Tangkap mereka," kata seorang sumber aparat AS.
Pemerintah China pun langsung bertindak dengan menangkap beberapa individu hacker meski tidak mempublikasikannya. Kini aparat AS sedang mengawasi apakah para hacker itu akan benar-benar ditindak secara hukum.
Pemerintah AS memang mencurigai para hacker didukung secara diam-diam oleh pemerintah China dalam melancarkan aksinya. Namun berulangkali pemerintah China membantah tudingan tersebut.