Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



Charging Cepat Kilat dan Stereotype Baterai Bisa Cepat Loyo

charger kilat,charging cepat,Stereotype,Baterai Cepat loyo,charging stereotypeCharging Cepat Kilat dan Stereotype Baterai Bisa Cepat Loyo (Detik.com). Semakin hari semakin banyak orang bergantung dengan smartphone, baik untuk membantu pekerjaan, mencari informasi, saling berhubungan, hiburan digital, dll. Setiap orang sekarang semakin lama menghabiskan waktu melihat layar smartphone, bahkan dibandingkan melihat layar komputer atau televisi.
Semakin lama teknologi smartphone juga semakin baik. Layar yang semakin bagus, prosesor yang semakin cepat, sensor yang semakin lengkap, fitur-fitur yang semakin hebat, dll, yang akhirnya membuat banyak device portable ini dituntut untuk menyala semakin lama. Sayangnya teknologi baterai sekarang ini perkembangannya belum secepat teknologi lainnya seperti yang disebutkan di atas.
Memang banyak teknologi-teknologi baterai baru yang sepertinya akan sangat menjanjikan, baterai yang lebih tahan lama, lebih tipis, dan tidak mudah rusak. Hanya teknologi ini sekarang masih dalam tahap percobaan, masih dibutuhkan waktu beberapa tahun kedepan untuk bisa diterapkan pada berbagai device.
Untuk menyiasati kebutuhan device yang semakin lama dituntut untuk terus menyala, saat ini yang banyak dilakukan industri smartphone adalah memperbesar kapasitas baterai. Kita ingat satu dua tahun lalu, umumnya baterai smartphone masih di bawah 2.000 mAh. Sekarang kebanyakan smartphone memiliki kapasitas baterai sudah di atas 2.000 mAh, bahkan ada yang berkapasitas 5.000 mAh.
Baterai yang besar kapasitasnya, juga punya efek negatif, selain membuat smartphone semakin tebal dan berat, biasanya membutuhkan waktu yang lama untuk di-charge (diisi) penuh. Rata-rata smartphone berkapasitas 3.000 mAh, jika menggunakan cara charging standar, memerlukan waktu 3 jam lebih untuk bisa penuh.

(Sumber: Detik)