Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



TKDN TAK HAMBAT IMPOR 4G,DIJAMIN MENKOMINFO

Menkominfo Jamin TKDN tak Hambat Impor 4G,Smartphone,base station 4g
TKDN TAK HAMBAT IMPOR 4G,DIJAMIN MENKOMINFO. (Detik.com- Jakarta) - Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara memastikan kebijakan tentang Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) untuk smartphone dan base station 4G tak akan membuat proses perizinan sertifikasi perangkat itu jadi molor.
Bahkan menurut menteri yang akrab disapa Chief RA ini, dengan adanya koordinasi lintas departemen di tiga kementerian, proses sertifikasi bisa berjalan lebih cepat.
"Lagian kita juga kan sudah reformasi perizinan, ngapain lama-lama. Kalau semua dokumen sudah lengkap, seharusya dalam waktu 14 hari kerja sudah selesai," kata Rudiantara saat ditemui detikINET di kediamannya pekan ini.
Kominfo sendiri telah menetapkan persentase komponen lokal pada perangkat subscriber station atau perangkat yang digunakan langsung oleh konsumen sebesar 30%, dan base station atau perangkat yang berhubungan dengan jaringan telekomunikasi sebesar 40%. 
Jika sebuah perangkat 4G LTE tidak memenuhi persentase tersebut, maka vendor terkait tidak dapat mengimpor produknya di Indonesia. Aturan ini mulai berlaku pada awal 2017.