Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



Pesta Hari Komunitas Nasional Detikcom Bagi-bagi Gadget

Bagi Bagi Gadget Detikcom di Petas Hari Komunitas Nasional,Indonesian Community Network,ICN, Kasablanka
Pesta Hari Komunitas Nasional Detikcom Bagi-bagi Gadget. (Jumat, 25/09/2015 13:21 WIB Detikcom, Jakarta) - Dalam rangka memperingati hari komunitas nasional, digelar The 3rd Indonesian Community Network dengan tema 'Action For Nation'. Acara tersebut akan berlangsung 26–27 September 2015 pukul 10.00 – 21.00 WIB di mal Kota Kasablanka. Hal yang menarik dari penyelenggaraan ICN tahun ini yaitu dengan adanya ‘Community Marathon Speech’ untuk pertama di Indonesia dengan melibatkan kurang lebih 200-300 komunitas yang akan melakukan presentasi singkat secara bergantian selama dua hari berturut-turut di dalam kotak yang diberi nama ‘Community Speech Box’. Kegiatan ini diharapkan dapat memecahkan rekor MURI. ICN mengundang rekan-rekan komunitas, muda-mudi, profesional dan entrepreneur untuk hadir dan berpartisipasi dalam acara ini. Seperti yang diungkapkan oleh Taufan Teguh Akbari yang merupakan Inisiator ICN & Koordinator Umum serta Ketua Pelaksana Hari Komunitas Nasional 2015.

“Ini merupakan peringatan Hari Komunitas Nasional ketiga yang diselenggarakan oleh ICN dan kami mengundang rekan-rekan komunitas, muda-mudi, profesional dan entrepreneur, serta rekan-rekan media tentunya untuk turut berpartisipasi,” katanya.


Detikcom turut berpartisipasi dalam acara ini dengan menjadi salah satu media partner dan tenant di Community Booth Festival. Detikcom akan memperkenalkan kanal-kanal yang dapat mewadahi aktivitas komunitas. Di antaranya PasangMata yang memiliki topik khusus #TerasKomunitas, BlogDetik yang memiliki Pojok Komunitas dan DetikForum yang memiliki Social Group. Kanal-kanal tersebut dapat dimanfaatkan oleh komunitas untuk menginformasikan aktivitas/kegiatan mereka.
Detikcom juga menyediakan fasilitas bagi para pengunjung untuk mendaftar langsung Detikconnect. Dengan memiliki Detikconnect para pengunjung dapat berinteraksi di kanal-kanal Detikcom termasuk PasangMata, BlogDetik dan DetikForum.
Selain itu akan ada game interaktif yang berhadiah smartphone Samsung dan tablet Lenovo serta berbagai doorprize eksklusif Detikcom. Jadi jangan lupa mampir ke booth Detikcom di perayaan hari komunitas nasional, ya!

Sumber:Detik.com