Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



Vendor Ponsel Perang Harga Korbannya Siapa?

Vendor Ponsel Perang Harga, Siapa Mau Jadi Korban
Vendor Ponsel Perang Harga Korbannya Siapa? (Detik.com,Jakarta) - Perang harga yang dilakukan oleh para vendor pembuat ponsel berbasis Android memang menguntungkan jika dilihat dari segi konsumen. Dan hal ini juga yang membuat ponsel Android bisa berkompetisi dengan iPhone. Adu murah-murahan harga ponsel ini sebenarnya adalah babak ke-2 dari kompetisi antar para vendor. Dulu, para pembuat ponsel berkompetisi dalam spesifikasi, yang lambat laun berubah menjadi kompetisi harga. Yaitu saat para vendor membuat ponsel kelas menengah -- atau bahkan flagship -- dengan harga di kisaran Rp 2 juta sampai Rp 4 juta. Namun tentu harus ada yang dikorbankan dalam setiap 'perang'. Kerugian paling besar tentu dirasakan oleh vendor ponsel itu sendiri atau jika harus lebih spesifik, karyawan mereka. Untuk memotong ongkos produksi, sejumlah vendor terpaksa mem-PHK banyak karyawannya. HTC contohnya, vendor Taiwan yang pernah memimpin pasar ponsel Android itu baru-baru ini menyatakan akan mem-PHK sekitar 15% tenaga kerjanya -- atau sekitar 2.300 orang karyawan. Ada juga Lenovo, yang juga melakukan memutus kontrak sekitar 3.200 orang karyawan untuk bisa menyesuaikan diri dengan tekanan kompetisi antar para pembuat ponsel, seperti dikutip dari The Verge, Minggu (16/8/2015).