Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



Base Transceiver Station(BTS) Nunukan Siap Dibangun

BTS SEL NUNUKAN, PULSA MURAH, GOLD LINK PULSA
Base Transceiver Station(BTS)  Nunukan Siap Dibangun (Detikcom,Sebatik) - Tinggal di daerah perbatasan negara membuat biaya komunikasi tinggi. Bagaimana tidak, sinyal operator negara lain kerap menyerbu daerah tersebut yang mengakibatkan penduduk terkena roaming internasional. Sejumlah daerah perbatasan memang sudah dipagari base transceiver station (BTS) untuk memperkuat sinyal. Namun itu belum cukup, karena panjangnya daerah perbatasan Indonesia dengan negara tetangga membuat sejumlah wilayah masih didera hambatan sinyal komunikasi. Kabupaten Nunukan, salah satunya. Wilayah yang berada di Kalimantan Utara ini memiliki daerah berbatasan dengan Malaysia sepanjang 520 kilometer. Dengan jarak yang begitu panjang, tidak semua daerah di sana tertanam BTS.
"Nunukan itu cukup luas. Tidak semuanya terdapat BTS. Adapun biasanya di pusat kecamatan," ujar H Basri, Bupati Nunukan saat dijumpai di peluncuran layanan Broadband Telkomsel di Sebatik.
Malah, lanjut Basri, di beberapa tempat sinyal hanya terdapat di titik tertentu. Walhasil ada warganya yang terpaksa mengantungkan ponsel di pohon demi untuk mendapatkan sinyal dari para operator.
"Di Krayan dan Sei Menggaris ada titik sinyal kuat di pohon. Jadi mereka gantungkan ponselnya ke sana untuk dapat sinyal. Lama-kelamaan malah jadi tempat ajang cari jodoh," ungkap Basri.
Ia menyadari dan memaklumi pihak operator tidak serta merta membangun BTS di suatu daerah. Karena harus memikirkan sisi profit. Untuk mengakali pihaknya siap membangun BTS sendiri