Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



Tips Cara Memeriksa Kondisi Kesehatan Baterai Smartphone

Tips Cara Memeriksa Kondisi Kesehatan Baterai Smartphone (KOMPAS.com,9 Februari 2015) - Secanggih apapun smartphone yang dimiliki, tentu tak akan berguna jika baterainya bermasalah. Sayangnya, masalah baterai pada smartphone sangat sering terjadi seiring dengan waktu pemakaian. Kondisi tersebut tak dapat dihindari meski pengguna telah merawat baterainya dengan baik.

Berikut beberapa tips untuk mengidentifikasi kondisi baterai pada smartphone.

1. Lihat tampilan visual baterai.
Hal ini hanya dapat dilakukan pada baterai yang bisa dilepas dari smartphone. Setelah baterai dilepas, lihat apakah sekujur tubuh baterai membengkak dan terjadi korosi pada logam baterai.
Korosi dapat dilihat dari warna logam yang menjadi keputih-putihan atau kehijau-hijauan. Jika terlihat ciri-ciri tersebut, segera ganti baterai. Jangan memasukkan kembali baterai ke badan smartphone karena dapat merusak elemen-elemen lain pada smartphone.
Tips ini tidak berlaku untuk smartphone-smartphone keluaran terbaru yang tidak memungkinkan baterainya dilepas-pasang.

2. Lakukan gerakan berputar pada baterai.
Baterai lithium akan mengalami penurunan daya setiap kali baterai kosong namun terlambat diisi ulang. Cuaca ekstrim juga dapat mempercepat kerusakan baterai.
Untuk mengidentifikasi kerusakan tersebut, keluarkan baterai kemudian putar baterai pada bidang yang rata. Jika baterai dapat berputar dengan lancar, kondisi baterai tersebut dapat dikatakan buruk.
Lagi-lagi, tips ini tidak berlaku untuk smartphone-smartphone keluaran terbaru yang tidak memungkinkan baterainya dilepas-pasang.

3. Amati seberapa cepat baterai habis
.

Pada satu waktu, menjadi tidak normal jika baterai berkurang 1 hingga 2 persen saat tak digunakan. Jika hal ini terjadi, amati waktu yang dibutuhkan baterai dari penuh hingga kosong pada rentan waktu tertentu.
Jika baterai menjadi kosong hanya dalam beberapa jam padahal jarang difungsikan, pengguna patut khawatir.

4. Menggunakan tools pendiagnosa baterai.

Untuk pengguna iPhone, dapat menggunakan aplikasi iBackupBot. Aplikasi ini tersedia untuk Windows dan Mac.
Pengguna hanya perlu menghubungkan iPhone ke komputer yang telah di-install iBackupBot. Setelahnya, iBackupBot akan memberi informasi detail tentang perangkat pengguna.

Untuk mengetahui kondisi baterai, pengguna iPhone dapat memilih menu "More Information" pada tampilan utama iBackupBot. Perlu diketahui, baterai lithium biasanya kehilangan 20 persen kapasitasnya setelah 500 kali diisi ulang.

Bagi pengguna Android, pengguna hanya perlu menekan kode *#*#4636#*#*. Lalu, pengguna akan dapat melihat informasi detil terkait kondisi baterai.