Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



Brian Douglas William Pembawa Berita Televisi NBC

Brian Douglas William Pembawa Berita Televisi NBC.Brian Douglas Williams (lahir di Elmira, 5 Mei 1959) adalah pembawa berita petang NBC Nightly News di jaringan televisi NBC Amerika Serikat. Ia menggantikan Tom Brokaw sejak 2 Desember 2004 sebagai pembawa berita NBC Nightly News generasi ke-7. Sebelumnya Williams adalah kepala koresponden Gedung Putih dan pembawa acara The News with Brian Williams di CNBC and MSNBC. Pada tahun 2007, namanya dimasukkan ke dalam daftar 100 tokoh paling berpengaruh di dunia versi Time Magazine'.
Brian Douglas William  dibesarkan di tengah keluarga Katolik Irlandia dari kelas menengah. Ia dilahirkan di Elmira, New York. Ketika masih kanak-kanak, keluarganya pindah ke Middletown, New Jersey. Williams menjadi sukarelawan selama 3 tahun sebagai petugas pemadam kebakaran di kantor pemadam kebakaran kota tempat tinggalnya. Pada waktu itu, ia bersekolah di Sekolah Menengah Atas Katolik Mater Dei di New Monmouth, Middletown. Setelah lulus sekolah menengah atas, ia kuliah di Brookdale Community College sebelum pindah ke Universitas George Washington dan kemudian ke Universitas Katolik Amerika.
 Namun sebelum sampai lulus, ia magang di Gedung Putih di bawah pemerintahan Presiden Jimmy Carter. Williams sekarang menyebut soal dirinya putus kuliah sebagai salah satu "penyesalan besar". Walaupun demikian, Williams pernah mengajar di Sekolah Jurnalisme Universitas Columbia dan Perpustakaan Kepresidenan Lyndon Baines Johnson di Austin, Texas, serta menerima enam gelar doktor kehormatan. Setelah bekerja di Asosiasi Penyiaran Nasional, Williams memulai karier di bidang penyiaran pada tahun 1981 di KOAM-TV, Pittsburg, Kansas. Tahun berikutnya, ia pindah ke Washington, D.C. dan bekerja untuk WTTG-TV sebagai koresponden

Sumber: wikipedia