Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



Ponsel Android Canggih Murah Tidak Mahal

Ponsel Android Canggih Murah Tidak Mahal (Detik, 6 Juni 20140 Jakarta - Canggih tak harus mahal, begitu kata Motorola. Sebab kini dengan harga terjangkau pengguna dijanjikan bisa menikmati semua fitur yang biasanya terdapat pada ponsel mahal.
Hal itu coba dibuktikan Motorola dengan Moto G, ponsel Android bercita rasa mewah namun dengan harga yang tak menguras kantong.
"Kami percaya bahwa semua orang layak untuk merasakan layanan mobile internet terbaik, dan seharusnya harga tidak menjadi penghalang bagi setiap orang untuk mendapatkan ponsel dengan teknologi terkini," kata Magnus Ahlqvist, CVP of EMEA dan Asia Pasifik Motorola Mobility.
Dilihat dari spesifikasinya Moto G memang terbilang cukup canggih, yakni dengan prosesor 4 inti 1,2 GHz dari Qualcomm, memori RAM 1 GB, GPU Adreno 305 dan media penyimpanan internal 8 GB dan 16 GB.
Layarnya sendiri sudah terbilang bagus, yakni dengan ukuran 4,5 inch beresolusi 1280x720 pixel yang dilapisi Corning Gorilla Glass generasi ketiga.
Namun dari itu semua yang paling menarik adalah user experience yang ditawarkan. Tidak seperti kebanyakan ponsel Android dari vendor lain, Motorola G ini menggunakan Android KitKat 4.4 yang tidak banyak dimodifikasi.


Alhasil, saat dijajal detikINET pada waktu peluncurannya di FX Style, Kamis (5/6/2014), menggunakan Moto G ini mirip dengan memakai varian Nexus. Lancar, tanpa ada gejala lag.
Di Indonesia Moto G sudah mulai dipasarkan melalui Lazada. Ada dua varian yang ditawarkan, versi 8 GB yang dibanderol Rp. 1.949.000 dan versi 16 GB dengan harga Rp. 2.249.000.
"Moto G menjanjikan pengalaman mobile terbaik kepada para penggunanya dengan harga yang luar biasa terjangkau dan untuk pasar Indonesia kami melihat bahwa tidak ada mitra yang lebih baik dalam peluncuran produk ini selain Lazada," tambah Ahlqvist.



(Sumber: Detik0