Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



Indosat Sudah Rela Slot Orbit Satelit Lepas

Indosat Sudah Rela Slot Orbit Satelit Lepas (Detik, 7 Juni 2014) Jakarta - Setelah menerima surat klarifikasi, Indosat akhirnya merelakan kepergian slot orbit 150,5 BT yang telah dialihkan oleh pemerintah untuk dikelola Bank Rakyat Indonesia (BRI).
"Soal slot orbit, kami sudah terima surat klarifikasi dari pemerintah. Di surat itu disebutkan alasan penarikan karena alasan strategis negara," ungkap Direktur Utama Indosat Alexander Rusli di sela Indonesia Cellular Show 2014, di Jakarta.
Menurutnya, keluarnya surat itu membuat Indosat menjadi lega karena selama ini terkesan slot orbit ditarik karena Indosat dianggap tak bisa memenuhi persyaratan dari pemerintah sebagai pengelola slot orbit.
"Surat itu menjadi pegangan kami untuk menjelaskan ke mitra," kata Alex lebih lanjut.
Meski tak lagi menjadi pengelola slot orbit, Indosat mengaku tetap optimistis bisa terus berbisnis satelit karena masih ada Palapa D dan bisa menyewa transponder ke operator lain untuk menutup kekurangan kapasitas.
"Bisnis satelit itu berkontribusi sekitar 1% bagi total omzet. Kami tetap optimistis masih terus kompetitif," tegasnya.


Seperti diketahui, setelah pemerintah menarik slot orbit 150,5 BT dari Indosat dan dialihkan ke BRI, bank pelat merah itu langsung mengumumkan rencananya dalam berbisnis satelit.
Disaksikan langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, BRI langsung bekerjasama dengan Space System Loral LLC (SSL) untuk membangun satelit dan perusahan peluncur roket asal Prancis, Arianespace, untuk meluncurkan satelit BRISat pada 2016 mendatang.
Pemerintah sendiri memberikan tenggat waktu dua tahun kepada BRI untuk menghadirkan stasiun bumi pasca mendapat hak mengelola slot orbit 150,5 BT.


(Sumber: Detik)