Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



KacaMata Pintar Google Galss Bisa Mainkan Game

Kaca Mata Pintar Google Galss Bisa Mainkan Game. (KOMPAS.com, 29 Januari) — Kacamata pintar Google Glass memang belum rampung dikerjakan. Google pun belum memastikan kapan perangkat ini bakal mulai tersedia di pasaran. Namun, hal itu tak menghalangi Google menghadirkan fitur baru untuk para pemilik Glass versi Beta.

Belakangan, tim pengembang Project Glass dari raksasa mesin pencari tersebut merilis update aplikasi MyGlass Glassware berisi lima judul minigame yang bisa dimainkan di Google Glass.
Dikutip dari Geek.com, rangkaian permainan itu termasuk game berjudul Clay Shooter di mana pemain mengarahkan pandangan untuk menembak sebuah obyek yang terbang di langit.
Ada juga game sejenis puzzle bernama Finally Matcher yang memanfaatkan fitur accelerometer dan gyroscope pada Glass. Tiga judul lainnya adalah Shape Splitter yang memiliki mekanisme mirip Fruit Ninja, Tennis, dan Balance, yang mengharuskan pemain menyeimbangkan balok-balok virtual di atas kepala.
Kelima game ini disalurkan bukan hanya untuk mengisi waktu luang. Yang lebih penting lagi, mereka juga berperan sebagai proof-of-concept bagi para pengembang aplikasi pihak ketiga.
"Kami membuat lima game yang bereksperimen dengan fitur-fitur unik milik Glass dan mendemonstrasikan beberapa kemungkinan skenario untuk game," jelas Google dalam laman Mini Games di Developer Portal.