Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



Flexi Gabung Telkomsel Direstui Kominfo

Flexi Gabung Telkomsel Direstui Kominfo (Detik, Jakarta) - Rencana Telkom mengalokasikan spektrum Flexi di 850 MHz untuk Telkomsel melalui teknologi E-GSM mendapat respons positif dari Kementerian Kominfo. Namun dengan syarat, nasib jutaan pelanggan Flexi harus tetap diperhatikan.
Dirjen Sumber Daya Perangkat Pos dan Informatika Kementerian Kominfo, Muhammad Budi Setiawan mengatakan, Telkom telah dua kali mengirimkan surat permohonan untuk meminta izin ujicoba E-GSM tersebut di kawasan Papua.
"Pengajuan izin sedang kami proses. Intinya, ujicoba ini terbatas, tidak di banyak tempat. Ujicoba ini untuk membuktikan apakah teknologi ini mengganggu layanan atau tidak. Mereka (Telkom) minta waktu 3-6 bulan," ujarnya di kantor Kementerian Kominfo, Jakarta, Rabu (18/12/2013).
Budi menjelaskan, pemerintah merespon positif inisiatif Telkom untuk lebih memanfaatkan frekuensi yang sumber dayanya mulai terbatas. Namun demikian, ia juga mewanti-wanti dengan tegas, dampaknya terhadap layanan pelanggan. Apalagi, Flexi saat ini masih punya 11,6 juta pelanggan.
"Itu yang perlu diperhatikan. Apa pelanggan Flexi mau tarifnya disamakan dengan tarif seluler GSM?," kata Budi mengingatkan. Masalah kompensasi pelanggan juga harus jadi pertimbangan, misalnya melalui subsidi handset.

Seperti diketahui, Flexi merupakan layanan fixed wireless access Telkom yang mengandalkan jaringan CDMA. Sementara jika frekuensinya dialokasikan untuk Telkomsel, itu artinya akan menggunakan jaringan GSM. Otomatis, perangkat yang digunakan pelanggan Flexi belum tentu bisa digunakan saat frekuensinya dimigrasikan nanti.
Ditemui dalam kesempatan berbeda, Direktur Strategic & Portfolio Solution Telkom, Indra Utoyo menjelaskan, pelanggan tak perlu khawatir dengan rencana migrasi frekuensi CDMA Flexi ke E-GSM Telkomsel. Karena hal itu telah dipikirkan dampaknya.
"Apabila migrasi Flexi ke Telkomsel terjadi, kami akan menyiapkan paket layanan CDMA dalam layanan Simpati. Sehingga pelanggan tidak perlu menggunakan layanan seluler Telkomsel," jelas Indra di kantor Telkom wilayah Jakarta Barat.