Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



Merger XL-Axis Kominfo Inginkan Bukan Akuisisi

Merger XL-Axis Kominfo Inginkan Bukan Akuisisi. (JAKARTA, 1 Oktober 20130) - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menanggapi akuisisi yang dilakukan PT XL Axiata kepada PT Axis Telekom. Kominfo mengatakan hanya mendukung merger kedua perusahaan tersebut, bukan akuisisi seperti yang sudah dilakukan.
Kepala Pusat Informasi dan Humas Kominfo Gatot S. Dewa Broto mengatakan pemerintah hanya mendukung proses konsolidasi berupa merger. Artinya, salah satu operator harus melebur entah itu XL atau pun Axis. Namun nyatanya, kedua perusahaan ini melakukan konsolidasi dan keduanya tetap berdiri.
Kominfo setuju dengan langkah konsolidasi ini dengan tujuan mengurangi jumlah operator yang terlalu banyak di Indonesia. Namun kedua perusahaan itu melakukan akusisi yang artinya jumlah frekuensi XL dan Axis hanya ditambahkan, bukannya diambil untuk ditata kembali.

Dirjen Sumber Daya Perangkat dan Pos Informatika Muhammad Budi Setiawan juga mengungkapkan pemerintah hanya menyetujui opsi merger, untuk kemudian perusahaan baru hasil merger akan dikurangi frekuensinya. "Jumlah operator di Indonesia sudah banyak sehingga pemerintah mendorong operator untuk saling bergabung, termasuk operator 3G. Diharapkan operator 3G yang memiliki frekuensi berdekatan bisa saling bergabung," ungkapnya melalui keterangan tertulis.
Sebagai informasi, pemahaman merger adalah penggabungan dua perusahaan secara keseluruhan dalam satu kepemilikan. Yang artinya jika dua perusahaan melakukan merger, salah satu perusahaan harus ditutup dan bergabung dengan perusahaan lainnya.
Sedangkan arti kata akuisisi menurut KBBI adalah pengambilalihan kepemilikan perusahaan atau aset, cara memperbesar perusahaan dengan memiliki perusahaan lain. Yang artinya jika salah satu perusahaan mengakuisisi perusahaan lain, hanya terjadi penggabungan tanpa menutup salah satu perusahaan.

(Sumber: Okezone.com)