Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



Blackberry Seri 9720 Melenggang di Indonesia.

Blackberry Seri 9720 Melenggang di Indonesia. Jakarta -Bagi pengguna BlackBerry di Indonesia yang kurang suka dengan lini produk BB 10, mungkin produk terbaru dengan cita rasa lawas ini bisa menjadi pilihan. Ya, vendor asal Kanada ini kembali merilis handset BB OS 7 melalui seri 9720.
Ponsel ini sendiri rencananya baru akan diperkenalkan secara resmi oleh BlackBerry di Jakarta, esok hari, Selasa (1/10/2013). Kecuali soal harga, rasanya tak akan banyak informasi baru mengingat spesifikasi handset dengan codename Samoa ini sudah bocor sejak jauh-jauh hari.
BlackBerry 9720 memang mirip dengan beberapa model lama. Ada tombol khusus untuk mengakses layanan BlackBerry Messenger (BBM) secara instan. Handset ini memakai keyboard fisik full Qwerty sekaligus layar sentuh seukuran 2,8 inch resolusi 480 x 360 pixel.
dikutip dari PCMag, handset ini mengandalkan prosesor single core 806 MHz dan RAM 512 MB. Spesifikasi lain seperti kamera 5 megapixel, baterai 1.450 mAh, memori internal 512 MB yang bisa diekspansi melalui slot microSD.
Dengan spesifikasi seperti itu, BlackBerry 9720 menyasar pasar menengah ke bawah di negara berkembang, khususnya di regional Asia. Dengan jumlah pengguna sekitar 15 juta, Indonesia sudah dipastikan menjadi negara yang sangat diharapkan masih bisa mendongkrak penjualan.

(Sumber: Detik.com)