Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



Lebaran NU dan Muhammadiyah Kompak Tanggal 8 Agustus 2013

Lebaran NU dan Muhammadiyah Kompak Tanggal 8 Agustus 2013. (TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA) - Hari Raya Idul Fitri atau 1 Syawal 1434 H dipastikan akan jatuh pada Kamis, 8 Agustus 2013. Dengan demikian, tidak akan terjadi perbedaan hari raya Lebaran antara pemerintah dan Nahdlatul Ulama maupun Muhammadiyah yang sudah jauh hari menetapkan Idul Fitri pada 8 Agustus.
Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin mengatakan, bahwa Idul Fitri akan jatuh pada 8 Agustus. Oleh karena itu, MUI yakin Lebaran akan bersamaan. .
"Insya Allah tahun ini kita Idul Fitrinya bareng. Hari Rabu (7/8) nanti posisi hilal sudah di atas 2 derajat," tegas Ma'ruf Amin.
Menurut Ma'ruf, barengnya Idul Fitri ini bukan lantaran perbedaan antara berberapa organisasi keagamaan dan pemerintah sudah diselesaikan. Melaikan hanya faktor kebetulan yakni posisi bulan sudah di ketinggian 2 derajat.
Meski para ulama sudah sepakat Idul Fitri pada 8 Agustus 2013, sidang isbat yang dipimpin Menteri Agama akan tetap akan dilaksanakan pada Rabu (7/8). Hal itu dilakukan karena cara menetapkan permulaan Ramadhan maupun Syawal harus melalui sidang isbat. Sidang itsbat tersebut sesuai fatwa MUI. "Sidang isbat harus dilaksanakan, bukan masalah boros anggaran atau apa,"lanjut Ma'ruf.


Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin pada 29 Juli lalu sudah menetapkan Idul Fitri pada 8 Agustus. "Muhammadiyah lewat keputusan Majelis Tajrih sudah menetapkan Idul Fitri akan jatuh pada 8 Agustus mendatang," tegas Din Syamsuddin.
Din menuturkan, penetapan 8 Agustus 2013 sebagai hari raya Idul Fitri karena pada 7 Agustus 2013 sudah terjadi konjungsi matahari, bumi dan bulan pada satu garis lurus.
"Apabila dengan ketinggian cukup diatas 3 derajat, sudah bisa diperhitungkan secara ilmiah maka kami berkeyakinan 7 Agustus hilal Syawal sudah ada," lanjut Din.
Menteri Agama Suryadharma Ali mengatakan Sidang Isbat akan dimulai dari siang hari hingga selesai Magrib pada 7 Agustus 2013. "Selama ini diadakan sore hingga malam hari. Untuk tahun ini kita akan ubah menjadi siang hari sidangnya, agar bisa banyak waktu dan informasi yang diperoleh," kata Suryadharma.