Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



Layanan BlackBerry Messenger (BBM) Menyambangi Ponsel iPhone dan Android

Layanan BlackBerry Messenger (BBM) Menyambangi Ponsel iPhone dan Android. (Sumber: Detik,Jakarta_) - Layanan messaging BlackBerry Messenger (BBM) yang semula eksklusif untuk handset BlackBerry telah dipastikan akan menyambangi ponsel iPhone dan Android. Seperti apa penampilan BBM di Android pun telah bocor.
Media teknologi BGR menerima bocoran screenshot BBM yang sedang berjalan di handset Samsung Galaxy S III. Memang hanya berupa start screen, namun setidaknya bisa jadi gambaran seperti apa BBM di Android nantinya.
 Media BlackBerryOS.com juga mengabarkan versi beta BBM untuk Android dan iOS sudah bisa dicoba secara terbatas oleh user yang terpilih. Mereka juga menampilkan seperti apa screenshotnya.
Dikutip detik dari MacRumors, Jumat (2/8/2013), BBM dikabarkan mendarat di toko aplikasi Gogle Play dan App Store bulan September. User Android dan iOS pun tinggal mengunduh untuk memakainya.
Belum jelas apa syarat pengguna Android dan iOS agar bisa menggunakan BBM. Apakah tetap memerlukan PIN atau cukup dengan nomor telepon atau email? Masih perlu ditunggu.
CEO BlackBerry Thorsten Heins menjanjikan BBM akan berfungsi maksimal di platform lain. "Kami berkomitmen untuk membuat BBM di platform lain juga punya fitur penuh," tukasnya beberapa waktu lalu.