Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



Aplikasi Menarik Untuk Penunjang Mudik

Aplikasi Menarik Untuk Penunjang Mudik diataranya: Google maps, Waze, Aplikasi Cuaca, LewatMana.com, ID flight, Detik.com, MasjidNow

1. Google Maps
Ini adalah aplikasi peta yang wajib pengguna smartphone instal di perangkatnya. Beragam fitur dan luasnya pemetaan yang hadir di Google Maps cocok untuk menemani pemudik.
Takut kehilangan arah saat di jalan? Manfaatkan saja fitur navigasi yang ada di Google Maps ini. Bisa dijamin keakuratannya sebagai penunjuk arah.
Di beberapa wilayah, bahkan Google Maps dapat menunjukkan kondisi kepadatan lalu lintas yang sedang terjadi.
Aplikasi Google Maps ini hadir di beragam sistem operasi yang popular di Indonesia, mulai dari Android, BlackBerry hingga iOS.

2. Waze
Ingin mengetahui keadaan lalu lintas dari pengendara yang ada di jalan secara langsung (real time), coba saja instal aplikasi Waze ini.
Aplikasi peta berbasis komunitas ini memang semakin banyak digunakan oleh pengguna di Indonesia, sehingga informasi yang didapatkan pun semakin beragam.
Tak hanya mendapatkan kabar keadaan, pengguna Waze pun bisa saling berbagi keadaan lalu lintas di sekitarnya.
Tidak hanya itu, manfaatkan juga fitur lainnya seperti navigasi dan saling menyapa pengguna Waze lainnya yang kebetulan sedang berada di sekitar Anda. Beep beep!
Aplikasi ini hadir secara gratis untuk pengguna iOS dan Android.
3. Aplikasi Cuaca

Untuk BlackBerry misalnya, Anda bisa memanfaatkan aplikasi BerryWeather yang memiliki fitur komplet. Pengguna bisa mendapatkan informasi cuaca selama sepekan berdasarkan lokasi, lengkap dengan temperatur,
kecepatan angin, atau tingkat kelembaban. Selain itu masih banyak aplikasi sejenis yang bisa didapat pada App World.
Sedangkan untuk pengguna Android tak ada salahnya mencicipi widget gratisan dari AccuWeather. Aplikasi ini sangat lengkap dan memiliki tampilan menarik, pengguna bisa memantau cuaca berdasarkan lokasi, melihat peta,
hingga menyaksikan tayangan prakiraan cuaca dunia. Selain ini masih ada aplikasi lain seperti The Weather Channel, WeatherBug, GO Weather, dan lainnya.
Nah, untuk pengguna iOS, disarankan mengunduh aplikasi Yahoo Weather yang tampilannya juga semakin memikat.

4. LewatMana.com
Aplikasi sekarang ini makin canggih, beberapa di antaranya bisa dipakai untuk memantau arus lalu lintas di jalan yang dilalui.
Asyiknya lagi, dalam aplikasi tersebut juga disediakan video streaming untuk menampilkan kondisi jalan. Salah satunya adalah aplikasi TMC Polda Metro.Aplikasi ini terbilang sangat berguna. Di dalamnya tersedia berbagai informasi penting seperti, lokasi kantor polisi terdekat, peta informasi, hingga arus lalu lintas di jalan tol yang disajikan melalui video.
Selain itu yang tak kalah hebat adalah aplikasi Lewat Mana. Selain menyajikan informasi lalu lintas terkini, di dalamnya juga terdapat informasi rumah sakit sekitar, bengkel, pom bensin, ATM, hingga tempat rekreasi jika ingin beristirahat sejenak.

5. ID Flight

Sudah mempunyai tiket pesawat mudik, tapi belum mendapatkan tiket kembalinya? Jangan khawatir, instal saja aplikasi ID Flight untuk pengguna iOS.
Ini adalah aplikas berbayar yang mampu menghadirkan harga-harga tiket pesawat secara up to date ke semua jurusan kota di Indonesia dari maskapai-maskapai besar di Tanah Air.
Navigasi yang mudah dan tak ribet membuat aplikasi ID Flight ini rasanya bisa menjadi aplikasi jangka panjang, untuk yang sewaktu-waktu mencari tiket pesawat.

6. Detikcom
Terjebak macet dan masih membutuhkan informasi secara up to date. Ya, maka membuka aplikasi detikcom dari Android, BlackBerry dan iOS adalah yang sangat disarankan.
Di versi terbaru dari aplikasi detikcom ini, navigasi yang semakin mempermudah pengguna untuk melihat beragam peristiwa-peristiwa penting yang terjadi.
Kendati mudik merupakan libur panjang, jangan khawatir media online nomor satu di Indonesia ini masih akan melakukan up to date 24 jam sehari, selama seminggu.

7. MasjidNow

Agar saat mudik pengguna bisa melakukan shalat dengan khusyuk di masjid, maka aplikasi MasjidNow adalah jawabannya. Ini boleh dibilang aplikasi pelacak masjid.
MasjidNow merupakan salah satu aplikasi wajib bagi para umat muslim pengguna ponsel Android dan iOS. Pasalnya, aplikasi ini dapat membantu mengingatkan mengenai jadwal sholat, melacak lokasi masjid terdekat hingga menunjukkan arah kiblat.
Khusus untuk pengingat jadwal sholat, pengguna dapat mengubahnya sesuai dengan kebutuhan. Misalnya mengubah nada suara pengingat menjadi suara adzan. Jadwal sholat pun bakal disesuaikan secara otomatis berdasarkan lokasi.
Misalnya ketika pengguna sedang berada di wilayah Jakarta, maka secara otomatis aplikasi ini akan mendeteksi lokasi pengguna dan langsung mengsinkronisasi jadwal sholat di wilayah setempat.
Aplikasi MasjidNow tersedia dalam dua varian. Versi MasjidNow Pro yang dibanderol USD 1,49 dan versi standar yang bisa dicicipi secara gratis.

 (Sumber: Detik)