Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



Tips Rahasia Baterai ponsel lebih Awet

Anda mencari Tips Rahasia Baterai ponsel lebih Awet, memang keawetan baterai adalah salah satu yang paling banyak dikeluhkan oleh pengguna smartphone. Apa rahasianya supaya baterai smartphone lebih tahan lama dalam pemakiannya? menurut salah Seorang pakar teknologi di Inggris bernama Eric Limer menyatakan  jangan mengisi ulang baterai sampai kapasitas penuh 100%.
Level charging optimal untuk menjaga keawetan baterai menurut Eric adalah pada kisaran 40% sampai 80%. karena Overcharging atau baterai terlalu rendah kapasitasnya berpotensi merusak baterai.
 Eric menambahkan jangan sampai ponsel tetap terkoneksi dengan charger jika baterai sudah dalam kapasitas penuh atau hampir penuh.Di sisi lain menurut Eric, keharusan mengisi ulang baterai ponsel baru selama puluhan jam sebelum digunakan adalah mitos. Perlakuan itu mungkin berguna bagi baterai nickel, namun tidak untuk baterai lithium ion yang saat ini banyak digunakan.
Ia menambahkan tips lain yang sudah umum. Seperti menurunkan level brigtness pada layar ponsel, mematikan fungsi dan aplikasi yang sedang tidak digunakan seperti GPS, Bluetooth atau Wi Fi.
Kemudian di area yang sinyalnya buruk, lebih baik alihkan ponsel ke airplane mode. Ini untuk mencegah ponsel terus menerus mencari sinyal yang menyebabkan baterai boros dan lebih cepat rusak.
Demikian tip rahasi Baterai ponsel lebih Awet, smoga bermanfaat

(Sumber:detik com)