Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



Syuting Film Brunei di Sanggau, Sintang, dan Landak Kalbar

Syuting Film Brunei di Sanggau, Sintang, dan Landak Kalbar. Rombongan dari Negara Brunei Darussalam direncanakan akan melakukan pengambilan gambar untuk suatu film dokumenter di tiga kabupaten di Kalbar.Film dokumenter khas yang berjudul Menjejaki Warisan Melayu Islam Beraja di Kepulauan Borneo ini akan syuting di Sanggau, Sintang, dan Landak.
"Pengambilan gambar film ini sendiri akan dilakukan di Sarawak, Malaysia dan Kalbar dari tanggal 9 sampai 29 September 2013 ini. Untuk di Kalbar, nanti mulai 17 sampai 29 September 2013, ada di tiga kabupaten tapi empat lokasi, di Sanggau, Sintang, Tayan dan Landak," ujar Kotak Person atau Penghubung untuk Pusat Serajah Brunai Darussalam Abang Adi Subrata, pada Jumat (19/7/2013).
Adi mengaku sudah mendapatkan rilis rencana pengambilan gambar ini pada Juli ini. Tujuan pengambilan gambar ini sendiri, dijelaskannya untuk mengenang kembali kejayaan ikatan persaudaraan antara Brunai Darussalam, Sarawak dan Kalbar.