Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



Rencana Penanaman Pohon di Singkawang Bengkayang

Kadis Pertanian dan Kehutanan Singkawang, Yusnita Fitriadi mengungkapkan Rencana Penanaman Pohon di Singkawang Bengkayang , sampai saat ini pengaruh galian pasir di sekitar wilayah pantai kura-kura, Kabupaten Bengkayang, memang memberikan efek negatif pada pasir di Pasir Panjang Singkawang.
Namun demikian, hingga saat ini efek tersebut masih kecil. "Memang pasir di sini secara alami dibawa ke sana. Kita lihat tadi masih intensitas kecil," ungkapnya kepada Tribunpontianak.co.id, Jumat (12/7/2013).
Yus mengungkapkan, untuk antisipasi agar tak terjadi abrasi yang semakin parah, pihaknya sudah menyiapkan rencana melakukan penanaman pohon. Terutama di sekitar wilayah perbatasan Singkawang-Bengkayang.
"Kita rencanakan menanam mangroove, cemara atau akasia. Bersama-sama masyarakat, kita akan hijaukan daerah sekitar itu. Rencananya sekaligus dengan menara pantau," ungkapnya usai melihat langsung kondisi yang ada.