Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



Fasilitas Wifi Gratis Digeber Menkominfo

Fasilitas Wifi Gratis Digeber Menkominfo.(Detik,Malang,4 Mein 2013) - Kementerian Komunikasi dan Informatika terus menambah fasilitas Wifi gratis di sejumlah kawasan publik. Langkah ini dilakukan untuk mendongkrak perekonomian berbasis teknologi informasi.

Menkominfo Tifatul Sembiring mengatakan ada 700 titik Wifi gratis yang akan dipasang di sepanjang tahun 2013 ini. Ia mengatakan, fasilitas free Wifi ini untuk mewujudkan 50% masyarakat Indonesia agar bisa mengakses internet gratis.

Tahun sebelumnya, lanjut dia, sudah terpasang 300 titik free wifi. Semuanya ditempatkan pada kawasan publik, seperti rumah sakit, terminal, dan lembaga pendidikan.

"Dengan penambahan Wifi gratis, ekonomi berbasis IT dapat semakin maju," katanya di Universitas Brawijaya, Sabtu (4/5/2013).

Menkominfo juga mencatat, pengguna internet di Indonesia sudah mencapai 50% dari jumlah penduduk. Bukan hanya sekadar mengakses, tapi juga memanfaatkannya untuk bisnis usaha yang total keseluruhan industri bisa menembus angka Rp 400 triliun per tahunnya.

"Jumlah telepon seluler, hampir menyamai banyaknya penduduk Indonesia," ungkap Tifatul.

Ditanya anggaran pemasangan Wifi gratis tersebut, Tifatul tidak bisa merincinya. Hanya saja semua dana pembiayaan berasal dari APBN. Namun sayangnya, Tifatul mengaku tak hafal mengenai jumlah anggaran yang dikeluarkan pemerintah melalui APBN dalam rangka pengadaan wifi gratis tersebut.

"Nominalnya saya lupa, yang jelas kita terus berkomitmen menambah fasilitas free Wifi di Tanah Air," terangnya.

Dikatakan Tifatul, selain free wifi, program Indonesia Connected juga tengah dijalankan agar mencakup seluruh wilayah di Indonesia. "Layanan internet kecamatan juga sudah jalan. Ini memberikan kemudahan masyarakat di pelosok negeri saat membutuhkan internet," tutur Tifatul.

Kominfo juga menggandeng Telkom untuk memasang fasilitas Wifi di penjuru negeri. Tahun ini sebanyak 30 ribu titik fasilitas Wifi terpasang, di antaranya di wilayah Banyuwangi dan Bandung.