Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



XL dan Veritrans Ramaikan E commerce Indonesia

XL dan Veritrans Ramaikan E commerce Indonesia. (Detikinet,Jakarta) - Operator seluler PT XL Axiata Tbk dan PT Midtrans (Veritrans Payment Gateway) ikut bergabung memperkuat Indonesian e-Commerce Association (idEA) yang baru saja mengukuhkan dewan pengurus baru.
Menurut Ketua Bidang Humas idEA, Nirmala R Hapsari, kedua perusahaan ini resmi bergabung pada November 2012 lalu. Kehadiran mereka semakin memperkuat idEA yang digawangi sejumlah perusahaan e-commerce ternama.
"Setelah resmi berdiri pada 3 Mei 2012 silam. Sekarang asosiasi ini sudah memiliki kepengurusan yang lengkap, sehingga sejumlah rencana kerja bisa dieksekusi," ujar Nirmala dalam keterangannya, Selasa (4/12/2012).
Setelah melakukan rapat umum pertamanya pertengahan Oktober lalu, idEA telah mengukuhkan jajaran Dewan Pembina, Dewan Pengawas serta Dewan Pengurus untuk beberapa tahun ke depan.
Dewan Pembina idEA terdiri atas Leontinus Alpha Edison (Tokopedia.com), Steven Tampubolon (Berniaga.com), Hendrik Tio (Bhinneka.com), Edward Kim (Dealgoing.com), Michal Klar (Tokobagus.com), Aulia Ersyah Marinto (Plasa.com), Agung Adiprasetyo (Gramedia.com) dan Stefan Magdalinski (Multiply.com).
Sementara yang duduk di Dewas Pengawas adalah William Tanuwijaya (Tokopedia.com) selaku Ketua, Kusumo Martanto (Blibli.com), Ken Dean Law (Kaskus.co.id) dan Edi Taslim (Gramedia.com).
Selaku Dewan Pengurus adalah Daniel Tumiwa (Multiply.com) selaku Ketua, Julian Gaffar (Berniaga.com) Wakil Ketua, Dwi T Cahyono (Multiply.com) Bendahara, Damayanti Ariandini selaku Sekretaris Jenderal, Irfan Badruzaman (Tokobagus,com) Ketua Bidang Keanggotaan, Andy Djiwandono (Multiply.com) Ketua Bidang Kebijakan dan Nirmala R Hapsari (Multiply.com) selaku Ketua Bidang Humas.
"Dengan dikukuhkannya tim kerja idEA selama beberapa tahun ke depan, kami yakin dapat lebih mengoptimalkan kesempatan untuk berperan serta secara aktif dalam pengembangan industri e-commerce di Indonesia," kata Ketua Dewan Pengurus, Daniel Tumiwa.