Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



Revisi Aturan Sms Premium

Kominfo Beri 'Extra Time' untuk Revisi Aturan SMS Premium. (Detikinet,Jakarta )- Uji publik mengenai Rancangan Peraturan Menteri (RPM) tentang konten premium seharusnya berakhir hari ini, Senin (3/12/2012). Namun Kementerian Kominfo memberikan extra time untuk memperpanjang masukan hingga dua minggu ke depan.
"Karena cukup banyaknya permintaan dan menyadari juga bahwa seminggu ternyata tidak cukup untuk membahas substansi RPM tersebut, maka akhirnya diputuskan uji publik diperpanjang hingga tanggal 17 Desember 2012," jelas Kepala Pusat Informasi dan Humas Kementerian Kominfo Gatot S DewaBroto, kepada detikinet, Senin (3/12/2012).


Gatot menambahkan, dalam kurun waktu sebelumnya, masukan mengenai revisi tersebut sudah cukup banyak, baik dari operator, pelaku industri, dan masyarakat. Dari masyarakat misalnya, banyak yang mempertanyakan apakah peraturan ini akan membuat pulsa mereka tak tergerus.
"Ini salah satu masukan yang kita tampung. Karena sifatnya dari awal memang himbauan terbuka. Selain itu masukan pasal per pasal itu tidak cukup, makanya kita perpanjang dua minggu," tegasnya.
Secara umum, Kementerian Kominfo dan Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) tidak membatasi masukan dari berbagai pihak. Artinya, masyarakat umum yang tidak terkait dari kalangan industri telekomunikasi dan industri konten pun berhak menyampaikan tanggapannya.
Hanya saja, disarankan akan lebih baik jika format tanggapannya langsung menunjuk pada pasal-pasal yang ingin dikritisi.
"Setelah 17 Desember nanti, kita rekap semua masukan tadi lalu kita rapatkan dengan pihak BRTI. Kalau memungkinkan dengan pihak eksternal. Kita duduk bareng lagi, kita formulasikan mana yang logis. Setelah itu baru diserahkan ke pak Menteri," lanjutnya.
Ia berharap, RPM ini akan selesai dalam waktu secepat mungkin tanpa perlu menunggu terlalu lama lagi.