Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



KakaoTalk Bisa Potong Pulsa

KakaoTalk Bisa Potong Pulsa. (Kompas.com )- KakaoTalk mendukung pembayaran melalui metode potong pulsa bagi pengguna Telkomsel.
Hal itu bisa terjadi melalui kerjasama penyedia layanan pesan lintas platform asal Korea itu dengan Telkomsel.
"Bukan hanya untuk kenyamanan pengguna, saya percaya ini akan membantu membangun ekonomi digital melalui platform kami," kata Yojin Sohn, VP Global Business Development KakaoTalk.
Nah, untuk mendukung ekonomi digital itu, KakaoTalk akan menggelar kerjasama dengan artis Indonesia guna menghadirkan konten digital dengan rasa lokal.
Lewat platform KakaoTalk memang tersedia berbagai pernak-pernik virtual yang bisa digunakan saat saling berkirim pesan. Ini termasuk sticker, emoticon dan theme.
Misalnya, saat menyambut Natal dan Tahun Baru, KakaoTalk memperkenalkan berbagai pernak-pernik dengan tema Natal.
Nah, beberapa benda-benda digital itu lah yang kemudian bisa dibeli oleh pengguna KakaoTalk. Termasuk lewat metode potong pulsa dengan Telkomsel.