Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



10 Aplikasi Terpopuler Android dan iPhone 2012

10 Aplikasi Terpopuler Android dan iPhone 2012. kompas.com — Lembaga survei Nielsen baru saja melansir data aplikasi iPhone dan Android paling populer di tahun 2012 ini.
Dari data tersebut, diketahui aplikasi yang paling digemari di iPhone adalah Maps, sedangkan untuk Android, aplikasi yang paling sering digunakan ialah Google Search.
Aplikasi peta digital Apple Maps banyak dikritik karena tidak mampu menghadirkan peta dengan tingkat keakuratan yang bisa percaya. Lantas, mengapa aplikasi tersebut masih banyak digunakan?
Ternyata, daftar yang dilansir oleh Nielsen ini merupakan hasil survei dari bulan Januari hingga Oktober. Apple Maps sendiri baru hadir dua bulan, bersamaan dengan diluncurkannya iOS 6 pada bulan September lalu. Sebelumnya, aplikasi peta digital bawaan yang ada di iOS 5 adalah Google Maps.
Aplikasi peta yang ada di iPhone rata-rata digunakan oleh lebih dari 32,4 juta pengguna iPhone setiap bulannya. Aplikasi ini mengalahkan Facebook yang berada di tempat kedua dengan jumlah pengguna sebanyak 28,6 juta orang.
Dari sisi Android, pengguna paling banyak mengakses aplikasi Google Search pada tahun 2012 ini. Rata-rata terdapat 44,4 juta orang mengakses aplikasi tersebut setiap bulannya.
Uniknya, terdapat juga aplikasi "Advanced Task Killer" di daftar ini. Aplikasi ini digunakan untuk mematikan aplikasi yang berjalan di background sistem. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat menghemat daya baterai dengan lebih baik. Total rata-rata pengguna bulanan aplikasi ini adalah 9,5 juta orang.