Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



Kemampuan Blackberry Sepuluh

Kemampuan Blackberry Sepuluh. (Detikinet,) Jakarta - Kepercayaan diri tinggi yang ditunjukkan Research In Motion (RIM) terhadap sistem operasi BlackBerry 10, tentu sedikit banyak bikin penasaran. Seperti apa sih kemampuan OS jagoan RIM tersebut? Memang, vendor asal Kanada itu belum secara resmi meluncurkan BlackBerry 10. Dimana rencananya baru akan dilakukan pada 30 Januari 2013.
Pun demikian, bocoran seputar kemampuan OS tersebut sudah mulai dikampanyekan. Sekilas cukup menarik, dan mengundang rasa penasaran.
Nah, hal inilah yang coba dilakukan Jeff Gadway selaku Senior Manager, Brand Strategy & Product Marketing RIM saat bersua dengan Globe & Mail untuk memamerkan kebolehan BlackBerry 10.
Pada video yang diunggah oleh Globe & Mail, terlihat jemari Gadway sangat mulus berselancar di layar sentuh handset yang telah dibenamkan OS BlackBerry 10.
Gadway memperagakan bagaimana cara mengoprasionalkan BlackBerry 10 dan fitur-fiturnya. Tidak jauh berbeda dari vide-video hands on BlackBerry 10 sebelumnya, tetapi ini lebih jelas dan dekat bisa kita lihat dengan seksama.
Perpindahan antar aplikasi dan tampilan begitu mulus dan terbilang menarik. Sehingga mampu memberi penyegaran kepada pengguna dan angin segar kepada RIM untuk bersaing dalam persaingan ponsel pintar.