Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



Kelakuan Pengguna BlackBerry Yang Menyebalkan

Kelakuan Pengguna BlackBerry Yang Menyebalkan. Jakarta - Boleh saja terlalu asyik dengan gadget Anda, asal jangan kebablasan. Seperti 5 kelakukan kala menggunakan BlackBerry ini.
1. Mengobrol sambil utak-atik BlackBerry Jika Anda sedang berbicara dengan seseorang, hindari berbicara sambil utak-utik BlackBerry. Karena teman bicara Anda pastinya akan sebal melihatnya karena merasa tak dipedulikan.
Apalagi jika yang dibicarakan adalah hal serius. Dan jangan coba-coba Anda tenggelam dengan BlackBerry saat sedang berbicara dengan bos atau pasangan. Ini lebih kepada rasa hormat dan menghargai orang terdekat Anda tersebut, dan sikap ini tentu juga harus dipegang ketika tengah berkomunikasi dengan orang lain.
2. Pesan dengan huruf dan angka Pernah mendapatkan pesan yang berisi hasil kolaborasi kata-kata dan angka? Bagaimana membacanya, apakah nyaman? Pasti banyak yang mengatakan tidak. Nah, model penulisan tersebut dikenal dengan sebutan gaya alay.
Tidak semua orang menyukai tulisan bergaya ini. Sebab susah dibaca dan bisa membuat 'sakit mata'. Jadi jika Anda mengirimkan BlackBerry Messenger (BBM) secara broadcast atau email 'berjamaah', jangan gunakan tulisan model seperti ini!
3. Profil kontak BBM dengan simbol aneh Memang, kelebihan menggunakan BBM adalah bisa mengganti-ganti nama profil sesuai dengan yang kita mau. Tapi yang perlu diingat adalah, usahakan jangan menggunakan simbol-simbol yang aneh di nama BBM Anda, terutama di bagian awal nama.
Mengapa begitu? Karena hal ini akan menyusahkan teman, rekan atau keluarga Anda ketika ingin mencari (search) nama Anda.
4. Baru kenal minta PIN Tidak semua orang suka jika PIN-nya diketahui, karena biasanya hal itu menyangkut privasi seseorang. Jadi jika Anda belum mengenal orang tersebut atau baru kenal tapi belum terlalu akrab, usahakan jangan memaksakan diri untuk minta PIN-nya. Kecuali hal ini menyangkut masalah bisnis atau urusan yang penting.
5. Broadcast message untuk test contact BBM Di antara berbagai jenis broadcast message BBM, salah satu yang paling menyebalkan adalah yang isinya hanya 'test contact'. Padahal di BBM versi 6, broadcast message sudah tidak sesederhana itu untuk mengetahui kontak BBM mana yang masih aktif.
Ada lagi?
(Sumber:Detik)