Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



2013 Awal, Dua Ponsel Jagoan BlackBerry 10 Siap Meluncur

Tahun 2013 Awal, Dua Ponsel Jagoan BlackBerry 10 Siap Meluncur. Berita Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone/HP Terbaru. Amerika Serikat - Research In Motion (RIM) dikabarkan bakal merilis dua ponsel BlackBerry 10 di awal tahun 2013 nanti. Ini merupakan langkah awal sebelum mereka memperkenalkan varian lainnya. 
Kedua handset BlackBerry yang akan diperkenalkan itu salah satunya adalah versi layar sentuh, kemudian yang satu lagi masih mempertahankan papan ketik fisik qwerty. Saat bincang-bincang dengan Wall Street Journal yang dikutip detikinet, Rabu (15/8/2012), CEO RIM Thorsten Heins optimistis kedua perangkat barunya itu merupakan senjata awal mereka menggempur Android. 
Dua model yang akan diluncurkan awal 2013 nanti itu hanya sebagian dari 10 handset BlackBerry 10 yang sudah dijadwalkan, bahkan beberapa di antaranya sedang diuji kelayakannya sebelum dilempar ke pasaran. 
BlackBerry 10 memang digadang-gadang bakal menjadi sistem operasi yang revolusioner untuk BlackBerry. Tidak hanya tampilan antar muka yang dipercantik, sistem ini juga diklaim mengusung sejumlah fitur anyar termasuk gosip keberadaan asisten digital mirip Siri.

 (Sumber:detik)