Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



Jelang Bulan Suci Ramadhan 2012, Indosat Curi Start

Jelang Bulan Suci Ramadhan 2012, Indosat Curi Start. (Detikinet,28 Junit2012). Jakarta - Bulan Ramadhan memang masih satu bulan lagi, namun Indosat sudah 'mencuri start' terlebih dahulu dalam menyambut bulan suci bagi umat Muslim tersebut.
"Dari segi teknis dan program boleh dibilang Indosat yang paling cepat dalam menyambut Ramadhan kali ini. Ketika Operator lain belum menyiapkannya, kita sudah siap," klaim Director & Chief Commercial Officer Erik Meijer, di peluncuran program Indosat terbaru, di Grand Indonesia, Kamis (28/6/2012).
Dalam segi teknis misalnya, operator 'kuning' ini sudah melakukan beberapa upgrade mulai dari jaringan hingga kesiapan menampung lalu lintas trafik SMS, data dan voice.Dijelaskan pihak Indosat, pada Ramadhan tahun lalu Indosat sempat melakukan upgrade kapasitas menjadi 14 juta Erlang/hari, sementara untuk SMS kapasitasnya 1,2 miliar SMS/hari. Sedangkan untuk data ditampung hingga 100 terabyte/hari.
"Untuk tahun ini SMS akan kita naikkan kapasitas menjadi 1,4 miliar per SMS/hari. Data 120 terabyte/ hari, sedangkan voice mampu menampung 924 juta menit. Upgrade sudah dilakukan saat ini, jadi sudah siap jelang Ramadhan dan mudik nanti," tukas Direktur & CTO Hanz Moritz.
Ditambah oleh Hanz, saat mudik ada pergeseran konsumen dari kota besar ke kota kecil. Hal ini juga sudah disiapkan oleh Indosat dengan menyiapkan koridor khusus jaringan untuk menampung trafik.
"Apalagi jelang lebaran, biasanya akan ada peningkatan rata-rata 180% sampai 200% dari rata-rata di hari biasa," tambahnya.
Sadar ada perubahan peak hour atau jam sibuk dari pagi-siang, menjadi malam-subuh, Indosat pun melakukan startegi baru dengan memberikan layanan telepon gratis 3 hari 3 malam, setelah melakukan isi ulang minimal Rp10 ribu selama 100 menit dari jam 00.00-12.00 WIB.
Untuk mendapatkan program tersebut, pelanggan diminta untuk melakukan satu kali registrasi dengan cara menekan *123*1#.