Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



Top Refill Pulsa Media Pulsa Elektrik Termurah Singkawang Kalimantan

Top Refill Pulsa Media Pulsa Elektrik Termurah Singkawang Kalimantan. News: "Masih Kotor, Kanal 3G di Blok 12 Bisa Batal Dilelang".(Sumber:Detikinet)-Jakarta - Dari dua kanal 3G yang tersedia di frekuensi 2,1 GHz masih ada satu kanal di blok 12 yang belum bebas dari interferensi. Kanal tersebut bisa jadi tak ikut dilelang pada pertengahan 2012 ini karena konon masih sangat kotor dan sulit dibersihkan. Kemungkinan terburuk itu masih dikaji oleh Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI), sebab di kanal 12 masih ada interferensi yang terlalu besar dari penghuni di sebelahnya, Smartfren Telecom.
Namun regulator sendiri berharap, kedua blok kanal tersebut masih tetap bisa diperebutkan oleh para operator 3G dengan menyiapkan sejumlah opsi.




"Kita masih mengkaji. Belum ada keputusan dari kita mengenai berapa kanal yang bisa dipakai dan akan diperebutkan operator sebagai kanal tambahan 3G," kata anggota BRTI Heru Sutadi kepada detikINET, Selasa (10/4/2012).
"Kita maunya dua kanal itu dipakai. Ada pendapatan bagi negara, dan operator butuh. Jadi kita maunya 11 dan 12 dipakai, jika tidak bersih di 12 kita akan cari cara seperti penggunaan filter yang sharp, tambahan guard band," papar Heru lebih lanjut.
Masyarakat Telematika Indonesia (Mastel) sebelumnya berpendapat, pemerintah harus memastikan terlebih dulu bahwa blok 11 dan 12 yang akan dilelang sudah bersih dari interferensi, baik dengan Smart di ujung pita 1.900 MHz, maupun dengan para operator 3G lainnya.
"Ini prinsipal sekali. Pemerintah yang harus action memberikan arahan untuk pembersihan karena mereka yang punya power. Kalau pemenang disuruh membersihkan, biayanya akan sangat mahal sekali dan tidak masuk akal," kata Ketua Umum Mastel, Setyanto P Sentosa.
Sebelumnya, Telkomsel mengaku siap untuk membersihkan kanal yang masih kotor dari interferensi jika diberikan perintah oleh pemerintah.
"Silakan diperintah. Kami siap untuk membantu pelaksanaan teknisnya. Tapi itu tergantung pemerintah," kata Direktur Utama Telkomsel, Sarwoto Atmosutarno.
Sarwoto sendiri mengaku siap membantu percepatan pelaksanaan tender 3G ini karena kebutuhan akan tambahan kanal baru sudah begitu mendesak.
"Penggunaan jaringan 3G kami di Jabodetabek dan beberapa daerah lainnya sudah mencapai 80% dari kapasitas yang tersedia. Ini harus segera ditambah," ujarnya.
Selain Telkomsel, sejauh ini yang telah menyatakan berminat untuk tambahan kanal ketiga 3G adalah XL Axiata, Indosat, dan Axis Telekomunikasi Indonesia.
Menteri Kominfo Tifatul Sembiring sebelumnya telah mengumumkan penundaan pelaksanaan tender 3G yang semula dijadwalkan akhir April atau awal Mei nanti menjadi Juni.
Ia mengakui penundaan disebabkan kanal yang akan dilelang masih sangat kotor dan sulit dibersihkan.
"Kami terpaksa menunda tender karena kanalnya masih kotor akibat interferensi. Jadi lelang terpaksa baru bisa dilaksanakan pertengahan tahun ini," pungkas Tifatul.