Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



Penjualan 2.500 Menara Indosat Rampung Q2

Penjualan 2.500 Menara Indosat Rampung Q2. (Detikinet,19/03/2012} Jakarta - Kesepakatan antara Indosat dengan Tower Bersama Infrastructureterkait penjualan 2.500 menara dipastikan rampung pada kuartal II 2012. Hasil penjualan ini akan digunakan Indosat untuk membayar utang.
"Akan rampung kuartal kedua tahun 2012 ini, sekitar bulan April atau Mei. Nantinya dari hasil penjualan itu akan digunakan untuk membayar utang yang jatuh tempo," ungkap Head of Corporate Communication Indosat, Djarot Handoko, di Jakarta, Senin (19/3/2012).
Transaksi ini sendiri dibagi atas pembayaran dimuka sebesar USD 406 juta dan potensi pembayaran maksimal yang ditangguhkan sebesar USD 113 juta.Djarot menambahkan, pembayaran utang akan difokuskan untuk menyelesaikan utang dengan bunga yang tinggi. Utang jatuh tempo operator itu sendiri senilai USD 141,2 juta dan sebesar Rp 2,06 triliun yang harus diselesaikan dalam kurun waktu 12 bulan.
"Utang jatuh tempo tersebut ada yang dengan Bank Mandiri, ada yang dengan pihak asing juga," tambahnya.
Berdasarkan ketentuan penjualan, Indosat akan menyewa kembali menara yang dijual untuk jangka waktu minimum 10 tahun sesuai harga pasar. Indosat mengaku akan menikmati penghematan signifikan dari sisi pengeluaran untuk belanja modal dan operasional aset menara.
Selain itu, dana tersebut juga digunakan untuk investasi berupa pembangunan jaringan senilai Rp 6,5 - 7,5 triliun.