Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



Pasar Sudah Jenuh, Indosat Tak Mau Ngoyo

Pasar Sudah Jenuh, Indosat Tak Mau Ngoyo.(Detikinet,19/03/2012) Jakarta - Jenuhnya pasar telekomunikasi di Indonesia membuat Indosat tidak terlalu muluk dalam menargetkan jumlah ARPU (average revenue per user). Operator yang identik dengan warna kuning itu kini lebih fokus untuk mempertahankan jumlah ARPU yang sudah ada.Head of Corporate Communication Indosat, Djarot Handoko, mengungkapkan jumlah ARPU Indosat tahun lalu berada di kisaran Rp 28.400 per bulan. Ini mengalami penurunan hingga 18,2% dibandingkan dengan ARPU tahun sebelumnya.
"Kita tak terlalu muluk-muluk untuk target ARPU sepanjang tahun 2012. Indosat berharap bertahan dari tahun sebelumnya, bagus kalau mengalami kenaikan," tukasnya.
Demi memuluskan langkah tersebut, Indosat menjalankan beberapa strategi marketing, khususnya dalam menyasar segmen pelanggan. Dijelaskan Insan Prakasa, Group Head Segment Management Indosat mengatakan Indosat memiliki tiga segmen IM3, Indosat Mobile, dan Indosat Internet.
"Dari jumlah pelanggan yang mencapai 51,7 juta hingga akhir 2011, pelanggan IM3 mencapai 70 %. Sementara Indosat Mobile biasanya diperuntukkan bagi pengguna Mentari dan Matrix, sedangkan Indosat Internet bagi mereka yang ingin benefit lebih di layanan internet, bisa pelanggan baru, maupun pelanggan lama prabayar dan pascabayar," ujarnya, di sela-sela Indosat Media Update, di Jakarta, Senin (19/3/2012).
Saat ini Indosat akan mengutamakan pengguna anak muda dan kalangan pekerja, karyawan, dan wirausaha. Menurut Nielsen, yang dikutip Insan, data industri mencatat lebih dari 50% pengguna internet di Indonesia saat ini berusia di bawah 20 tahun.
"Dari 240 juta masyarakat Indonesia, penetrasi internet baru 17 %, yang kebanyakan adalah anak muda. Ini yang ingin kita garap ke depannya," tandasnya.