Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



Autorefillpulsa Topnya pulsa Borneo Kalbarprov Infinity Reload termurah, lengkap dan aman

Autorefillpulsa Topnya pulsa Borneo Kalbarprov Infinity Reload termurah, lengkap dan aman.

(Detikinet,22 Maret2012).Jakarta - Rencana Google melebarkan sayap bisnisnya di Indonesia mendekati kenyataan, seiring diresmikannya kantor perwakilan raksasa internet global tersebut di Jakarta, dalam waktu dekat.Dalam undangan yang diterima detikinet, Kamis (22/3/2012), Google akan meresmikan kantor representatif-nya pada Jumat, 30 Maret 2012, di gedung Cyber 2 Tower, Jakarta.
Sejumlah tamu undangan penting juga disebutkan bakal hadir di acara peresmian itu, antara lain, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu dan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan.
Selain meresmikan markas barunya, Managing Director Google Asia Tenggara Julian Persaud, juga akan memperkenalkan Country Head Google Indonesia, yang masih dirahasiakan identitasnya.
Meski tidak dicantumkan namanya, namun siapa yang bakal didapuk jadi bos Google untuk Indonesia, nampaknya sudah bukan rahasia lagi. Dia adalah Rudi Ramawy, mantan petinggi di RCTI.
Informasi ini diungkapkan sendiri oleh Rudy dalam akun LinkedIn. Dalam profilnya, ia menulis telah menjabat sebagai Country Head Google Indonesia sejak awal 2012.
"Dengan hadirnya kantor representatif Google di Indonesia, diharapkan dapat meningkatkan pengalaman bagi para pengguna, pengiklan, dan juga mitra dari Google," demikian tulis undangan yang disebar Google.
 

Eraautorefill.Net Supported By