Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



TV Berbayar Sistem Pulsa

TV Berbayar Ditawarkan Dengan Sistem Pulsa
Jakarta,Sistem pulsa kini tidak lagi hanya dilakukan dalam pembayaran seluler dan PLN. Televisi berbayar pun kini menggunakan sistem pengisian pulsa.Adalah PT Mega Media Indonesia (MMI) mengumumkan peluncuran produk parabola dengan inovasi terbaru yang dinamakan Parabola Orange TV. Sistem pembayaran televisi ini dengan menggunakan pulsa.
Parabola Orange TV menjadi operator TV kedua yang menerapkan sistem pembayaran dengan pulsa setelah Telkom Vision. Rencananya Parabola Orange TV akan segera siaran pada Februari 2012 mendatang.
"Pelanggan bisa membayar pulsa sesuai dengan paket-paket yang ada seperti paket keluarga, paket Asia, Paket Movies Spesial hanya dengan mengisi pulsa yang ada dengan 60 canel," kata CEO MMI Supeno Lembang di Jakarta, Kamis (27/10/2011).
Parabola Orange TV adalah chanel TV berbayar baru yang menggunakan teknologi satelit Palapa D dan frekuensi KU band dengan teknologi DVB-S2 dan MPEG-4 buatan Korea Selatan.
"Teknologi ini mampu memberikan sajian gambar dan suara berkualitas tinggi dengan jangkauan di pelosok negeri," tambahnya.
Menurutnya, dengan jangkauan luas tersebut menjadi solusi untuk masyarakat yang belum mendapat siaran televisi di pedalaman. Masalah geografis yang membatasi banyak sinyal televisi terestrial dapat diatasi melalui siaran satelit.
"Blankspot di perkotaan juga bisa dijangkau oleh Parabola Orange TV," ujarnya.

(Sumber:tribunnews)