Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



Telkomsel Bangun 600 BTS 3G di Kalimantan

Telkomsel Bangun 600 BTS 3G di Kalimantan
SAMARINDA - Operator seluler Telkomsel kian serius menjaga eksistensinya di pulau Kalimantan. Anak perusahaan grup Telkom itu siap membangun 600 BTS (Base Transceiver Station) node B untuk jaringan 3G.
“600 BTS node-B itu akan direalisasikan pembangunannya hingga akhir tahun 2011 ini dan di awal tahun 2012,” kata GM Network Telkomsel Regional Kalimantan Dedi Suherman kemarin.
Menurut Dedi, penambahan BTS 3G ini diputuskan melalui rapat koordinasi Internal Network Operation (INO) di kota Balikpapan dan Rencana Kerja Pembangunan Tahun 2012 di Tarakan, Kalimantan Timur, yang tuntas diseleng-garakan dalam sepekan terakhir.

“Pembangunan ratusan BTS 3G di Kalimantan, menjadi pem-bangunan yang terbesar dilakukan Telkomsel, seiring tingginya permintaan akses broadband oleh masyarakat di Kalimantan,” ujar Dedi.
“Trafik akses layanan data di Kalimantan tercatat signifikan dan menduduki peringkat kedua sete-lah wilayah Jadebotabek,” tam-bahnya.
Dedi juga menyebutkan, BTS 3G yang dibangun di 4 propinsi di Kalimantan seperti Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan serta Kalimantan Tengah, nantinya juga akan menjadikan ham-pir seluruh site BTS 2G di Kalimantan juga memberikan layanan 3G.
“Sekitar 70 persen site 2G Telkomsel di Kalimantan akan di-cover oleh 3G. Karena itu tadi, seiring tingginya trafik akses layanan data,” terang Dedi tanpa merinci tingginya trafik akses data yang disebutkannya.
“Dominan pembangunan BTS 3G akan direalisasikan di Kaltim, menyusul propinsi lainnya yakni Kalbar, Kalsel dan Kalteng,” sebut Dedi.
Diterangkan Dedi, seiring dengan pembangunan BTS 3G, tim jaringan Telkomsel juga akan mengimp-lementasikan second (2nd) carrier dengan cara mengimplementasikan peningkatan kecepatan layanan data minimal 14,4 Mbps.
“Juga implementasi HSUPA dengan uplink minimal 2 Mbps di semua kota broadband di Kalimantan. Untuk 2G (EDGE), juga ditingkatkan,” jelasnya.
Saat ini, di pulau Kalimantan memiliki 4 kota broadband yakni Samarinda dan Balikpapan (Kaltim), Pontianak (Kalbar), Banjarmasin (Kalsel) dan Palangkaraya (Kalteng). Trafik peningkatan akses layanan data yang begitu pesat, membuat Telkomsel menambah 2 kota lainnya sebagai kota broadband.
“Kota broadband yang terbaru adalah Tarakan di Kaltim dan Singkawang di Kalbar,” tambahnya.
Berdasarkan data per Agustus 2011 lalu, jumlah pelanggan seluler dari seluruh operator di Kalimantan tercatat mencapai 17,43 juta dengan tingkat penetrasi 124 persen.
“Jumlah pelanggan kita di bulan Agustus sebanyak 10,7 juta dengan market share 61,3 persen. Penambahan jaringan 3G secara besar-besaran di Kalimantan akan menjadikannya sebagai salah satu jaringan 3G terpadat di Indonesia,” tutup Dedi. (dtc )

(Sumber: Detik)